Rabu, 03 April 2013

Pulau - Pulau Terindah Didunia


10 Pulau terindah sedunia

Situs TripAdvisor baru saja mengumumkan daftar sepuluh pulau terindah sedunia. Kategori tersebut masuk ke dalam program tahunan TripAdvisor yang bernama Travellers' Choice Islands Awards 2013 dan para pelancong lah yang memberi voting untuk program tersebut.

Mau tahu pulau mana saja yang termasuk dalam kategori paling indah sedunia? Simak langsung seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.


1. Nosy Be, Madagaskar


Pulau terindah pertama sedunia ditempati oleh Nosy Be. Tahu di mana lokasi pulau ini?

Terletak di bagian barat laut Madagaskar, Nosy Be adalah destinasi terbaik bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan pulau yang luar biasa indah.


2. Pulau Paskah, Chile


Ada yang unik dari Easter Island atau Pulau Paskah di Chile. Seperti pemandangan patung batu di pinggir pulau yang penuh cerita sejarah berharga.

Wisatawan yang berkunjung ke sini juga bisa snorkeling, menyelam, naik kuda, mendaki gunung, dan melakukan aktivitas luar ruangan lain yang tak kalah menyenangkan.


3. Koh Tao, Thailand


Koh Tao terletak di salah satu teluk di Thailand. Bisa dibilang pulau yang satu ini adalah surga bagi para pecinta scuba diving.

Menurut situs Lonely Planet, Koh Tao adalah tempat termurah yang bisa memberikan wisatawan sertifikat menyelam. Mau berkunjung ke sini?


4. Moorea, Polinesia Prancis


Polinesia Prancis adalah negara seberang laut Prancis yang terletak di Samudra Pasifik bagian selatan. Salah satu gugus kepulauannya bernama Moorea, yang merupakan pulau terindah di dunia.

Selain pemandangan menakjubkan dan petualangan luar ruangan, Moorea juga menawarkan lokasi bulan madu bagi para pengantin baru.


5. Isla Mujeres, Meksiko


Pulau terindah berikutnya berada di Meksiko. Selain pemandangan yang keren, ada festival yang setiap tahun diadakan di sana.

Adalah Whale Shark Festival, di mana para wisatawan punya kesempatan berenang dengan ratusan hiu. Terdengar menyeramkan, tetapi di mana lagi pelancong punya kesempatan langka seperti ini?


6. Santorini, Yunani


Pulau Santorini terkenal dengan bangunan kuno berwarna putih. Jika Anda punya kesempatan pergi ke Yunani, jangan lupa mampir ke sini.

Santorini berlokasi sekitar 120 kilometer sebelah barat daya dari Yunani. Pulau ini pernah terkena letusan gunung berapi, namun justru itulah keindahan tersembunyi dari Santorini.


7. Pulau San Juan, Washington


Pulau lain yang tak kalah indah adalah San Juan di Washington. Di sana, wisatawan bisa menikmati aktivitas luar ruangan, melihat paus berenang di lautan, sampai pemandangan perkebunan lavender.

Selain itu, ada penginapan berbasis hutan yang benar-benar terlihat alami yang bisa dinikmati di Pulau San Juan.


8. Bora-bora, Polinesia Prancis


Lagi-lagi di Polinesia Prancis, ada pulau lain yang tak kalah indah dibanding Moorea. Namanya Pulau Bora-bora, yang artinya adalah kemewahan, kecantikan, dan resor kelas dunia.

Air laut di Pulau Bora-bora benar-benar jernih. Datang ke sana, wisatawan akan disambut dengan wewangian bunga Tiare dan kura-kura raksasa yang tengah berenang.


9. St John, Kepulauan Virgin Amerika Serikat


Selain pantai dan laut biru jernih, St John menawarkan taman nasional yang bisa dinikmati pengunjung.

St John ini juga termasuk pulau yang masih terpencil. Sehingga penduduk kota besar yang jenuh bisa menikmati waktu santai terbaiknya di pulau tersebut.


10. Ambergris Caye, Belize


Belize adalah sebuah negara kecil di pesisir timur Amerika Tengah, berbatasan dengan Meksiko di sebelah barat laut dan Guatemala di barat dan selatan.

Meskipun termasuk negara kecil, Belize menyimpan keindahan alam di Pulau Ambergris Caye. Banyak resor mewah yang ada di sana. Selain itu, Ambergris Caye juga terkenal dengan tempat menyelam dan para nelayan.

Mungkin anda ingin berwisata ke tempat-tempat tersebut ??
atau pernah mimpi berwisata kesana ?
bagi yang berminat,silahkan komentar dibawah !
cypa tau cita-cita anda akan terwujud ! :D mimpi x..wkwkwk..


salam...


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons